Kamis, 18 Februari 2016

Roti Bakar 88

Hello semua ... aku mau ngeshare salah satu tempat nongkrong di Tengerang nih
ya pasti kalian udah tau semua kan , karna tempat nongkrong yang satu ini sudah banyak membuka cabang loh . Yap nama tempat nongkrongnya adalah "Roti Bakar 88" atau sering disebut "rotbak 88".
Rotbak 88 ini sudah mempunyai banyak cabang yang diantaranya sudah berada di poris , perum , kota bumi , sangiang , samping gor tangerang , dan di pasar lama Tangerang .
Nah kalo aku sih lebih seringnya nongkrong di rotbak 88 yang di samping gor . Oiya rotbak 88 ini harganya juga terjangkau loh , cocok banget untuk kantong pelajar . Selain itu rotbak 88 ini juga bisa untuk semua kalangan loh .


Nah ini dia ... Yang ada di atas ini adalah foto rotbak 88 , tempatnya sangat nyaman loh . Buat kalian para pendatang atau para perantau yang hanya ingin nongkrong dengan uang sedikit bisa nongkrong di rotbak 88 ini loh . Jika kalian ingin bersama keluarga juga bisa nongkrong dan makan di tempat ini , apalagi rotbak 88 yang di samping gor Tangerang ini juga menyediakan banyak makanan .


Nih aku ngeshare daftar menunya kalo kalian bener bener kepo sama harga yang ada di rotbak 88 ini . murah murah kan ? yukk tunggu apalagi , buat kalian yang gak tau atau belum pernah nyobain rotbak 88 ini .

Cukup sekian tentang rotbak 88 ini yaaa , tunggu cerita cerita dari aku yaa guys!! Selamat mencoba :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar